Bekas Rumah Siegfried & Roy Mungkin Dihancurkan oleh Pengembang

Dewan Kota Las Vegas dijadwalkan hari ini untuk mempertimbangkan rencana untuk mengganti salah satu rumah paling ikonik di Sin City dengan kompleks apartemen. Selama lebih dari 25 tahun, rumah Siegfried Fischbacher dan Roy Horn di 1639 Valley Drive telah menjadi daya tarik utama bagi turis dan penduduk lokal dengan daya tarik sejarah Las Vegas.

Rata-rata 20 penggemar sehari telah berbondong-bondong ke situs ini sejak tahun 90-an, ketika pesulap kelahiran Jerman menjadi superstar internasional. Mereka berduyun-duyun naik mobil dan taksi, keluar untuk berfoto selfie di depan lencana “SR” gerbang depan.

Bekas Rumah Siegfried & Roy Gerbang depan ikonik bekas rumah Siegfried & Roy adalah objek wisata populer di Las Vegas. Selama lebih dari 25 tahun, penggemar Siegfried & Roy telah berbondong-bondong ke kompleks Las Vegas seluas 80 hektar untuk berfoto selfie di depan papan petunjuk jalan masuknya. (Gambar: quora.com)

Sekarang, pengembang lokal mencari persetujuan untuk membangun 334 unit, kompleks apartemen empat lantai di 12 dari 80 hektar kompleks sebelumnya. Acre ini berisi bekas tempat tinggal individu Fischbacher dan Horn, serta wisma tempat Michael Jackson dan yang lainnya dilaporkan tinggal. Pembongkaran akan dimulai pada 2024.

IKLAN:

vera&John daftar sekarang

Kastil Ajaib

Fischbacher dan Horn bertemu saat bekerja di sebuah kapal pesiar pada tahun 1957. Mereka pertama kali tampil di Las Vegas 10 tahun kemudian sebagai tindakan unggulan dalam pertunjukan “Folies Bergere” di Tropicana. Pada tahun 1990, popularitas mereka yang berkembang telah membuat mereka mendapatkan $30 juta pertunjukan mereka sendiri di teater mereka sendiri di Mirage.

Untuk merayakan kesuksesan mereka, mereka membangun rumah yang mencerminkan kepribadian mereka yang luar biasa. Little Bavaria, begitu mereka menyebutnya, adalah oasis luas dari rumah-rumah besar yang saling berhubungan, fitur air, dan kebun binatang hewan yang eksotis.

Foto publisitas Siegfried & Roy 1990 Roy Horn Siegfried FischbacherSiegfried & Roy berpose untuk foto publisitas pada tahun 1990, tahun ketika mereka mulai tampil dalam pertunjukan senilai $30 juta di The Mirage. (Gambar: lasvegasweekly.com)

“Di atas lahan seluas 80 hektar di tengah gurun, kami telah membangun sebuah pondok Bavaria dan menciptakan lanskap yang mengingatkan saya akan pendidikan Bavaria saya,” kata Fischbacher kepada Annette Tapert untuk biografinya tahun 1992, Siegfried & Roy: Mastering the Impossible.

Kedua pria itu terus tinggal di kompleks itu setelah kecelakaan tahun 2003 yang mengakhiri karir pertunjukan mereka: Horn yang hampir fatal dilukai oleh salah satu harimau putih pertunjukan mereka di atas panggung. Fischbacher memiliki semua struktur yang dipasang untuk mengakomodasi kesulitan yang dihadapi Horn sesudahnya.

Fischbacher meninggal pada Januari 2021 pada usia 81 tahun setelah berjuang melawan kanker pankreas. Itu kurang dari setahun setelah kematian Horn pada usia 75 karena komplikasi dari COVID-19 pada Mei 2020. Barang-barang pribadi milik kedua pria itu dilelang pada Juni di Los Angeles. Meskipun identitas pewaris kompleks mereka tetap tidak diketahui, mereka tampaknya setuju untuk menjualnya.

“Kami merasa bangga bahwa kami pada dasarnya mengembangkan kembali properti yang memiliki begitu banyak warisan dan afiliasi dengan pasar Las Vegas yang lebih luas secara keseluruhan,” Josh Nelson, kepala investasi untuk Grup Calida, baru-baru ini mengatakan kepada Las Vegas Review-Journal.

Siegfried: ‘Tidak Ada Graceland Untuk Kami’

Meskipun tampaknya tidak pantas untuk menggantikan negeri ajaib yang begitu mempesona dengan struktur yang biasa, tampaknya tidak bertentangan dengan keinginan pemilik sebelumnya. Tidak seperti rumah Wayne Newton dan Liberace di Las Vegas, Fischbacher dan Horn’s tidak pernah dibuka untuk umum saat mereka masih hidup, dan tampaknya tidak ada rencana untuk melakukannya setelah kematian mereka.

“Sama sekali tidak,” Siegfried pooh-pooh ide itu ke Las Vegas Sun pada tahun 2015. “Ini adalah pribadi kami — tidak, tidak, tidak. Itu urusan kami.”

Postingan Bekas Rumah Siegfried & Roy Mungkin Dihancurkan oleh Pengembang muncul pertama kali di Casino.org.

Author: Randy Powell